Peringatan HUT, Bosowa Kembali Gelar Half Marathon dan Porseni

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 44 tahun Bosowa, manajemen Bosowa kembali menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkan event tahunan dari perusahaan milik Aksa Mahmud ini.

Sedikitnya terdapat tiga acara besar yang diperuntukkan bagi karyawan dan masyarakat umum, masing-masing Half Marathon, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) serta sujud syukur pada 26 Maret 2017 mendatang.

Saat konferensi pers, ketua panitia HUT Bosowa ke 44, Rachmat Kaimuddin di hadapan para awak media di Makassar mengatakan pihaknya tetap mengandalkan event lomba lari yang dapat mengundang masyarakat turut berpartisipasi.

“Event lari marathon masih menjadi andalan dari HUT Bosowa sebagai wujud bakti Bosowa bagi Indonesia dan masyarakat pada umumnya”, jelas Rachmat.

Ajang yang sudah kelima kalinya di helat ini bertemakan Run For Unity. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan isu SARA yang marak terjadi di Indonesia. Sehingga dengan berlarilah, segala macam ras, agama dan suku menjadi satu di arena berlari,” tambah Rachmat.

Di samping half marathon, Bosowa juga menggelar rangkaian acara lainnya yakni Porseni dan sujud syukur yang akan melibatkan seluruh karyawan dari unit usaha Bosowa.  Porseni akan melombakan cabang olahraga sepak bola dan lomba menyanyi dari segi seni.

Sementara Koordinator Half Marathon, Imran DJ mengatakan Half marathon adalah merupakan event tingkat internasional dan terbuka bagi masyarakat Indonesia dan mancanegara, baik itu atlit nasional/internasional, komunitas lari, mahasiswa dan pelajar, korporat, dan masyarakat umum.

“Ini sebagai wujud 44 tahun bakti Bosowa untuk Indonesia, terutama di bidang olahraga lari marathon yang banyak diminati oleh semua kalangan. Semua bisa berlari dan semua kemungkinan dapat meraih juara, serta memperebutkan jutaan rupiah hadiah dari acara ini” ujarnya saat press conference BMHM 2017 di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman, Kamis, 26 Januari 2017.

Imran juga menyampaikan kepada para peserta tahun lalu mendaftarkan diri kembali dengan harga khusus dan berlaku per periode 27 Januari – 6 Februari 2017. Untuk pendaftaran untuk umum sendiri akan dilakukan pada 6 Februari 2017 mendatang. Sedangkan pendaftaran early bird (pre sale) dimulai 5 Februari – 18 Februari 2017. Sementara umum (normal) dibuka 19 Februari – 20 Maret 2017. Dan untuk Pengambilan paket lomba akan digelar Jumat – Sabtu, 24-25 Maret 2017 di function room menara Bosowa.

“Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui pendaftaran daring (on-line) di www.bosowahalfmarathon.com dengan menggunakan kartu kredit dan voucher yang dapat dibeli di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman dan kantor Bosowa Berlian Motor, Jl Urip Sumoharjo”, ujarnya.

Sumber : Makassar Terkini

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.